Did You know !

Jumat, 24 April 2009

Aplikasi Network Lookout Administrator

Aplikasi Network Lookout Administrator adalah software yang berfungsi untuk mengawasi/memonitor setiap komputer yang terhubung melalui jaringan LAN dengan TC/IP protokol(jaringan). Aplikasi ini memungkinkan orang dapat melihat langsung kegiatan komputer yang sedang dimonitori seakan-akan berada didepan komputer tersebut. Dapat pula mengirim pesan kepada komputer tersebut.Aplikasi di komputer tidak terdeteksi oleh Task manager windows / hidden spy. Split screen monitor sampai 36 screen dalam 1 layar. Ini sangat berguna untuk membantu orang yang menggunakan remote komputer dan sangat cocok bagi seorang administrator, karena dapat dengan mudah mengelola komputer dari jarak jauh.
contoh penggunaan Network Lookout Administrator dapat dilihat dalam gambar dibawah ini:
Aplikasi ini mempunyai kemampuan untuk menguasai komputer dari jarak jauh oleh pengontrolan mouse dan keyboard sehingga jika ada salah satu komputer klient mengalami masalah maka tidak perlu mendatangi komputer yang bermasalah tersebut. selain itu aplikasi ini juga dapat untuk merestart PC serta mematikannya tp tidak untuk menghidupkannya kembali. Aplikasi ini berguna juga untuk : 1. Untuk orangtua dalam memantau kegiatan di remote komputer 2. Untuk memantau siswa di kelas dalam mencapai disiplinatau hanya untuk membantu siswa yang mengalami kesulitan. 3. karena menggunakan remote control fitur maka memunginkan seorang untuk memperbaiki masalah jarak jauh tanpa harus mengunjunginya,sehingga dapat menghemat waktu dan tenaga. Kelebihan dari Network Lookout Administrator adalah: 1. Instalasi dan penggunaan aplikasi ini sangat mudah sejak semua fungsi dapat diakses dengan beberapa klik mouse. 2. Seorang admin memiliki kontrol terhadap pengguna lakukan dari jarak jauh. 3. Komputer user yang dikontrol dapat ditampilkan dalam bentuk table(thumbnail) 4. Aplikasi ini memungkinkan seorang pengontrol untuk mengambil alih komputer remote kontrol mouse dan keyboard-nya. Kekurangan dari Network LookOut Administrator adalah: Dlam pengoperasiannya Network Lookout Administrator herus menginstal 2 aplikasi sekaligus ,yaitu aplikasi Network LookOut Administrator Console pada komputer yang akan dijadikan pengontrol dan Network LookOut Administrator Agent pada komputer yang akan dikontrol. Untuk mendonload aplikasi ini silakan klik dsini aja.

17 komentar:

  1. wah blognya seru nich... kreatif juga.. salam blogger

    BalasHapus
  2. Good info nich Mbak Putri...
    Mampir juga di Blogku and salam kenal..
    Sukses selalu...

    BalasHapus
  3. Wah, Minta ijin download ni... kebetulan lagi pengen belajar networking...

    I'm waiting for another software...

    BalasHapus
  4. gilla...
    ne keren bget...!

    BalasHapus
  5. gan, kok gak bisa di download,....thxs

    BalasHapus
  6. bisa koq,,,,
    atw cba klik link dbwh ini..
    http://rapidshare.com/files/60572997/1056NLOAP.v2.6.7.rar

    BalasHapus
  7. bagus dari hongkong...link ga ada isinya gt og

    BalasHapus
  8. gan,gmn craanya downlond..bikin bingung ja kie????

    BalasHapus
  9. kalau sebaliknya, software yang anti/menolak Aplikasi Network Lookout Administrator ini ada nggak?!

    BalasHapus
  10. bohong aja! softwarenya kagak bisa disedot tauuuuuuuw!

    BalasHapus
  11. MUNGKIN SUDAH GBS X Y,,,KORUP KYNYA,,

    BalasHapus
  12. Ak sudah pernah nyoba Network Lookout cuma kadang kita egk bisa meremote atau melihat gambar di client. itu kenapa ya

    BalasHapus
  13. Minta link buat downloadnya donk

    BalasHapus
  14. ya mbak put3 mana aplikasinya...linknya donk...

    BalasHapus