Did You know !

Minggu, 03 Mei 2009

Ada Apa Dengan Facebook??????

Ada Apa Dengan FaceBook??????Ada informasi penting yang harus sy smpaikan kpada tmn2 Q pecinta Facebook ato yg biasa disingkat FB. Awalnya info ttg Fb ini sy dptkan dr Blognya Ka Amanda sebelumnya tq bgt bwt ka manda yg udh ngasih informasi ini dan informasi ini akan Q sampaikan pd tmn2 blogger Qsmua. So mangny ada apa dengan facebook???? Ok jd begini lho...saat ini FB sangat gempar sekali di indonesia hingga sampai sampai ada fb yg berbahasa indonesia. Awalnya saya ikut bergabung si Fb karena ikut2an KK sy yg sudah lmyn lama tergabung dalam FB. awalnya sy ga terlalu tertarik bahkan ga ngerti penggunaan Fb cz sblmnya sy dah pnya FS dan mnrt sy FS lbh menarik dbnding Fb tp trnyata bru sbln sy brkcimpung ddunia itu trnyta fb itu lbh mudah lbh asik dan segala macam kelebihan lainnya ( mo tw?? tanya ja deh sama om wiki ) Tapi tw ga sich siapa pendiri FB tersebut mungkin bbrpa dr xan sdh tw dan mngkin juga da yg lum tw ok w ksh tw Dya adlah Mark Zuckerberg n tw ga sich dya itu sypa??(ngga tuch sypa sich knalin donk... ) Dya adlah..seorang mahasiswa harvard university dan aktif sebagai anggota Alpha Epsilon Pi( sebagai tempat pengkaderan dan tempat mencari pemimpin baru bagi kaumnya, yaitu Yahudi "untuk selengkapnya baca ini").(baca artikel ttg Mark Zuckerberg dalam bhs indonesia atau dlm bhs inggris ). Gila bisa bayangin kan seorang pendirinya adlah Kaum Yahudi!!!!!!astagfirullah... OK untuk lebih jelasnya lagi sy akan menjabarkan fakta2 yg tersembunyi di balik FB,sebnrnya bkn hal trsembunyi lg sich bhkan dah mjd rahasia umum X ..wokeh lanjut...
  1. Seprti yg sudah qta ketahui bawa pendiri Fb adalah seorang yahudi bahkan calon pemimpin yahudi yang bernama Mark Zuckerberg Bahkan ia sudah dinobatkan sebagai pengusaha n milyarder termuda krna hasil yg dibuatny itu.
  2. Facebook punya lebih dari 150 juta pendaftar
  3. Jumlah pengguna yang aktif lebih dari 20 juta
  4. Separuh lebih pendaftar Facebook bukan orang kuliahan
  5. Pengguna rata-rata memiliki 100 teman bahkan lebih
  6. Lebih dari 3 juta pengguna menjadi penggemar sesuatu
  7. Jumlah foto yang di up-load lebih dari 800 juta perbulan
  8. lebih dari 5 juta video di up-load perbulan.
  9. Konten lain(link,cerita,blog,catatan,dll) yang si share lebih dari 20 juta perbulan
  10. Lebih dari 2 juta even dibuat setiap bulan
  11. Facebook sudah di terjemahkan ke dalam 15 bahasa ,Masih ada 60 bahasa lagi yang masih dalam proses penerjemahan
  12. lebih dari 70 persen pengguna Facebook tinggal di luar Amerika
  13. Saat ini,ada lebih dari 52 ribu aplikasi untuk Facebook
  14. Aplikasi baru bertambah 140 perhari
  15. Sekitar 95 persen pengguna menggunakan satu aplikasi dalam Facebook
  16. Maka tidaklah heran pada tahun 2008 facebook meraup keuntungan 300 juta dollar amerika karena lebih dari 140 juta user aktif di seluruh dunia dan 8,5 juta foto dimuat tiap harinya.
  17. Dan yg menharukan adalah keuntungan Facebook digunakan untuk membiayai perang Israel di Gaza.Dan mnrt dr slh stu blog yg sy bca serangan Israel di Gaza telah menewaskan lebih dari 600 palestinians .

Ini bener2 "GILA!!!!!!" Jdi slama ini facebook adalah salah satu situs berpenghasilan terbesar di dunia , yang juga adalah donatur israel untuk serang palestina!! .

So,lalu bgaimana ??? apakah qta hrs memboikot Facebook dan situs-situs milik Yahudi lainnya??

mmh...bgmana yach klo menurut sy , khusus buat website, kita tak perlu memboikot. Kenapa? Karena kita menggunakan layanan mereka secara gratis.

Secara logika: Facebook tak akan mendapat keuntungan apapun bila kita aktif sebagai anggota di sana. Sebab tak ada biaya yang kita keluarkan untuk mereka.Hampir semua webiste seperti Facebook, Multiply, Blogger.com dst, mendapat penghasilan dari iklan. Sistem pembayarannya umumnya adalah per klik.

Misalnya:Saya memasang iklan di Facebook. Untuk itu, saya membayar $ 0.5 jika ada satu pengunjung yang mengklik iklan saya.

Dengan demikian, Facebook baru akan mendapat penghasilan dari kita, bila kita mengklik iklan yang muncul di website mereka.Karena itu, selama kita tidak mengklik iklan di Facebook, maka kita tak perlu khawatir.

Lagipula ada koq Yg lebih baik dan lebih efektif drpd boikot pesbuk (ini menurut bang jonru yg dkutip dr blognya ka Manda lho )

  1. Ajak teman sebanyak2 join facebook, Kalo perlu ajak 10 org setiap harinya, 1 orang kalo perlu buat akun sampai 5 biji,
  2. Jangan sekali2 beriklan dan iklan di facebook. Disinilah mereka mendapat duit... nah ini penting bro! *sayang.. gw ga tau crnya nghapus iklan di pesbuk T_T
  3. Upload foto sebanyak2nya, supaya space hardisk mereka habis, sehingga harus beli harddisk lagi.. ada fakta terakhir tentang facebook disini
  4. Akses foto sesering mungkin, sehingga server farm mereka kepenuhan sehingga mereka harus beli server lagi *Hayo… upload foto sembarang aja.. foto sembarang aja.. yg penting jgn foto kita..kambing nyengir kek, apa kek.. yg penting hardisk mereka penuh
  5. Gunakan facebook untuk promosi anti Israel. Belakangan ini, Israel lagi bingung facebook yang asalnya menjadi senjata mereka untuk menyebarkan ke-israel-an mereka berubah menjadi condong solidaritas palestina.. wkwkwkwkwkwkk.. Biar KEPOK!!!!

Gimana usulan dr bang Jonru *Patut dipertimbangkan..

Lagipula menurut sy Qta ambil ja manfaatnya misalnya:

  • Silaturahim,apa lg sesama muslim padahal ini dibenci sm Yahudi
  • Qta bisa menemukan kembali teman lama qta yg mungkin sudah lama tak bertemu qta dpt menemukannya kembali di pesbuk(tentunya org itu jga dah pny fb dwonk
  • Menambah wawasan shg qta semua so pasti jadi melek info
  • Dengan mengikuti group ato penggemar konten yg berhubungan dengan yg islami,,misalnya mnjadi penggemar dr konten salat tahajudd,i love Allah dll,bisa menambah semangat dan wawasan qta dlm beribadah lho.
  • Mensyiarkan yang Haq itu Haq Bathil itu Bathil
  • Dll.

Gimana suda dapat pencerahan lum,,

Ok klo gitu ayo donk Actionnya inget ga kt AA gym tentang 3M

  1. Mulai dari hal yang kecil..
  2. Mulai dari diri sendiri.
  3. Dan mulailah saat ini.

Kesimpulannya Adalah Orang2 Yahudi-lah yang Bodoh Qta yang Pintar....

Gimana,,se7........

3 komentar:

  1. Astaga naga, memang sebelumnya mungkin teman2 sdh pada tau fb punya siapa, nah sekarang ajak Sifa Siti Suryani untuk mengeluarkan ilmunya,jangan hanya jago kandang aja..
    ayo Sifa....
    kamu bisa...

    BalasHapus
  2. Izin ngambil ya, buat bulletin, bagus nih bahasanya, cocok buat anak muda. Mudah2an bermanfaat ...

    BalasHapus
  3. silakan ambil tulisan yg saya buat ini jika memang itu untuk kebaikan semua umat manusia
    semoga bermanfaat....
    jazakallah..

    BalasHapus